Rabu, 18 Mei 2011

micropone

Digital wireless camera & receiver kit, seperangkat wireless camera dan sebuah LCD receiver kit, seperangkat alat kecil yang dikhususkan untuk menjadi media pembantu dari aktifitas sehari-hari, baik di rumah maupun di kantor. Dengan alat kecil ini, anda dapat mengawasi aktifitas bermain bayi kesayangan anda tanpa harus meninggalkan aktifitas yang lain. Sebuah solusi menarik untuk selalu dekat dengan si kecil, buah hati kesayangan anda tanpa harus beranjak dari aktifitas yang lain.
Mengawasi si bayi merupakan hal yang paling utama bagi setiap orang tua, terlebih lagi bagi mereka yang mempunyai anak yang aktif. Tertawa bersama mereka dan melihat hal-hal lucu yang mereka lakukan juga merupakan kebahagiaan tersendiri bagi orang tua. Tetapi, dengan banyaknya aktifitas yang harus dikerjakan oleh orang tua, menyebabkan banyak pekerjaan yang terbengkalai karena waktu kita dihabiskan bersama si kecil. Namun, dengan berkembangnya teknologi, masalah tersebut dapat diatasi dengan sebuah digital camera & receiver kit. Jadi, dengan menggunakan wireless camera ini, tugas dapat anda kerjakan sambil mengawasi anak kesayangan anda, sesekali juga anda dapat menengok si kecil untuk membantu si kecil atau hanya sekedar untuk memberikan tanda kasih sayang  kepada buah hati anda, di sela-sela aktifitas lain yang anda kerjakan. Continue reading »

Mobile Video HDD HV335T, Multimedia Player Mengagumkan

Apr 30, 2010 by FastNCheap Under Consumer Electronic - Leave a Comment  
Mobile Video HDD HV335T, Multimedia Player Mengagumkan ImageMobile Video HDD HV335T, sebuah portable media player yang dapat melengkapi home theater di rumah anda. Dengan alat ini, anda dapat memainkan musik, menonton video maupun melihat slide show dari gambar-gambar favorite anda tanpa harus menggunakan media lain seperti PC atau Notebook. Kehandalan  alat ini untuk memutar musik maupun video, menjadikan produk ini menarik untuk anda nikmati bersama keluarga anda.
Untuk konektifitas dari alat ini, jangan khawatir karena produk ini telah didesign kompatible dengan media lain seperti PC atau notebook. Selain itu, Mobile Video HDD HV335T ini juga dapat dikoneksikan ke sebuah system jaringan melalui konektor RJ45. Continue reading »

TP-LINK TL-WN422G 54MBPS 802.11 B/G WIRELESS : Easy Connecting on any wireless network

Nov 24, 2009 by FastNCheap Under Computer Stuff - 87 Comments  
TP LINK TL WN422G 54MBPS 802.11 B/G WIRELESS : Easy Connecting on any wireless network Image
Perkembangan teknologi jaringan maupun internet kini semakin pesat. Hampir semua area perkantoran,tempat-tempat umum maupun perumahan menggunakan teknologi wireless pada jaringannya. Jika anda memiliki jaringan internet dirumah atau kantor anda tentu akan sangat rumit instalasinya jika menggunakan kabel UTP sebagai media penghubung. Sedangkan kini sudah ada teknologi tanpa kabel (wireless) sebagai sarana penghubung. Namun bagaimana jika anda mempunyai PC/notebook yang tidak memiliki perangkat wireless dan lokasi yang berbeda ruang dalam satu gedung? TP-Link TL-WN422G USB wireless memberikan solusi untuk anda yang ingin menggunakan wifi pada PC/notebook anda.
Tp-Link TL-WN422G merupakan sebuah dongle USB yang berfungsi sebagai penangkap sinyal wireless maupun access point. Produk ini memberikan kemampuan yang fleksibel dan kemudahan dalam proses instalasi kepada perangkat komputer anda. Untuk pertama kali penggunaan anda cukup menghubungkannya dengan komputer kemudian melakukan instalasi driver dan software yang disertakan melalui CD pada paket penjualannya. Untuk selanjutnya anda hanya cukup menghubungkannya secara plug and play. Continue reading »

Huawei e5832 Wireless Modem

Jul 8, 2010 by FastNCheap Under Computer Stuff - 8 Comments  
Huawei e5832 Wireless Modem ImageMeskipun bukan nama produk yang mudah diingat, Huawei e5832 Wireless Modem adalah sebuah perangkat kecil serba guna karena mempunyai beberapa fungsi sekaligus. Fungsi utama dari e5832 wireless modem adalah sebagai 3G modem yang digunakan untuk mengakses internet menggunakan SIM Card GSM. Fungsi lainnya, dia bisa bekerja sebagai sebuah router yang berfungsi untuk sharing koneksi internet dengan perangkat lain.
Teknologi yang digunakan router adalah  Wi-Fi 802.11b/g yang merupakan standard wireless yang sekarng ada. Selain itu, huawei modem ini juga digunakan sebagai card reader yang dapat anda gunakan untuk membaca Micro SD Card yang anda punya. Continue reading »

Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology, Access Point & Bridge

Jul 13, 2010 by Fikri Online Under Computer Stuff - 8 Comments  
Buffalo Wireless N150 Router WCR GN Technology, Access Point & Bridge ImageSatu lagi produk Buffalo, Wireless N150 router WCR-GN Technology, Access Point & Bridge. Mengandalkan teknologi wireless berkecepatan tinggi serta kombinasi teknologi dari buffalo menjadikan produk ini layak digunakan sebagai solusi wireless di tempat anda. Dengan disertkannya fitur dari WDS (Wireless Distribution System) dan teknologi AOSS (AirStation One-Touch Secure System) dari buffalo anda akan menemukan kombinasi yang maksimal pada kecepatan transfer, keamanan data serta kenyamanan saat mengunakan jaringan wireless. Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology adalah pilihan terbaik untuk jaringan nirkabel anda baik di rumah maupun di kantor.
Dirancang untuk penggunaan yang tidak begitu kompleks, Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology adalah perangkat nirkabel yang mampu mengkoneksikan dengan baik jaringan komputer di rumah atau untuk menghubungkan jaringan anda ke internet. Dengan mengunakan menggunakan interface yang mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama saat mengkonfigurasikannya, pengguna jaringan dapat berselancar di internet, download lagu dan film favorite serta berbagi hal lain yang menyenangkan dengan sahabat maupun dengan keluarga.
Memanfaatkan teknologi wireless 802.11, teknologi ini sangat sempurna sebagai media sharing antar komputer yang ada di jaringan wireless. Continue reading »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar