Kamis, 07 April 2011

6 kontrol dasar mengopeasikan kamera

Electronics memungkinkan kita untuk dengan cepat terhubung ke dunia dan satu sama lain. Kamera digital memungkinkan kita untuk meng-upload foto langsung dan mengirim mereka ke teman-teman dan keluarga. Salah satu fitur terbesar dari model-model tertentu dari kamera digital adalah kemampuan untuk menggunakannya sebagai webcam, sehingga memungkinkan kita instan "langsung" akses ke orang-orang yang jauh dari kita. (Kemampuan ini pada sejumlah kamera digital.) Walaupun mungkin terasa rumit, menggunakan kamera digital sebagai webcam adalah sederhana ketika mengikuti beberapa langkah mudah.

Selalu mengacu pada manual pengguna Anda. Meskipun proses untuk menggunakan kamera digital sebagai webcam relatif sama untuk merek yang berbeda, Anda bisa merek petunjuk khusus yang tidak termasuk dalam langkah-langkah ini.

1. Periksa kamera digital Anda petunjuk untuk memastikan bahwa ia memiliki kemampuan webcam.

2. Jika Anda memiliki CD perangkat lunak yang harus diinstal di komputer sebelum menggunakan kamera digital sebagai webcam, instal sekarang.

3. Cari video keluar kabel adaptor AC dan kabel yang disertakan bersama kamera. Banyak kamera tidak dapat berfungsi sebagai webcam baterai karena memerlukan terlalu banyak kekuasaan. Plug kabel AC ke stopkontak dan sumber listrik AC slot pada kamera Anda.

4. Hubungkan kabel video dari kamera anda, dan kemudian pasang ujung kabel input video ke dalam "video dalam" port pada pc Anda.

5. Hidupkan kamera Anda ke "webcam" mode, kemudian daya pada kamera. Anda siap untuk video chat.

Petunjuk:

Jika Anda tidak dapat menemukan panduan pengguna Anda, sebagian besar dapat didownload secara online dengan masuk ke website produsen.

Untuk melihat hasil yang terbaik, mengatur kamera Anda up 2-3 meter dari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar